Bawa Kabur Sepeda Motor , Sismurtopo Ditangkap Polisi

image

REMBANG,Koranborgol.com - Seorang warga Desa Panohan Kecamatan Gunem diketahui bernama Sismurtopo (36) ditangkap Tim Resmob Polres Rembang .Pria yang bekerja wiraswasta itu ditangkap polisi lantaran meminjam sepeda motor milik Wahidah Nurokimatun (32) warga Gegunung Kulon Rembang berhari hari tak dikembalikan

 Kasatreskrim Polres Rembang AKP Kurniawan Daeli mengungkapan bahwa semula hari Senin (30/7/2018) petang, saat itu pelapor berbincang dengan kerabatnya.

 "Nah, saat itu juga pelaku juga berada di teras rumah korban. Namun pada saat bersamaan korban tak begitu memperhatikan pelaku,"paparnya.

 Setelah itu, tiba tiba pelaku mengendarai sepeda motor korban jenis honda vario. Hanya saja, kerabat korban sempat menanyakan hal itu kepada pelaku hendak kemana.

 "Melihat gelagat pelaku, salah satu kerabat korban menanyakan kepada pelaku. Mau kemana kok bawa motor Wahidah (korban),"katanya menirukan keterangan korban.

 Namun, pertanyaan itu dijawab oleh pelaku dengan jawaban hanya akan dibawa ke ATM Gajah Mada Rembang.

 "Saat dijawab kayak gitu, korban belum berbicara apapun dengan pelaku. Dan saat itu pula pelaku langsung mengendarai motor milik korban tanpa ijin korban. , kemudian korban menunggu pelaku. Namun sampai saat ini pelaku tidak kembali dan tidak mengembalikan sepeda motor,"bebernya.

 Dari hasil laporan korban, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti. Yakni honda vario warna merah. 

 "Untuk saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan pendalaman lebih lanjut,"pungkasnya. (Hasan Yahya)

Tue, 28 Aug 2018 @18:13