Disetubuhi Sebanyak 3 Kali, Bunga Dihamili Tetangganya

image

Kasat Reskrim Polres Berau,  AKP. Andika 

TANJUNG REDEB,Koranborgol.com-Merasa mual dan lemas, Bunga (15) yang baru duduk di SMK Kelas 1 tersebut, meminta ijin untuk pulang karena sakit. Sesampai dirumahnya, Bunga yang tidak biasa ijin karena sakit. Mendapat kecurigaan dari Ibunya, dan setelah mendapat beberapa pertanyaan dari sang Ibu, Bunga tak kuasa menahan penderitaan rasa sakitnya yang dikarenakan dalam keadaan hamil.

 Dari pengakuan Bunga yang tengah hamil, Bunga juga mengaku dihamili pacarnya MF (18) yang merupakan warga Jl Kutai RT 06, Kelurahan Melati, Kecamatan Gunung Tabur yang juga merupakan tetangga Bunga.

"Dari pengakuan anaknya tersebut, Ibu Bunga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Gunung Tabur pada tanggal 19 Agustus 2018 kemarin. Karena penanganan anak dibawah umur, pada Kamis (23/8/2018) kemarin, kasusnya dilimpahkan ke Polres dan langsung ditangani bagian PPA Polres Berau,"ungkap Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Reskrim, AKP Andika kepada koranborgol.com Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 11.00 wita diruang kerjanya.

Ditambahkan Andika, untuk kronologis kejadian, Bunga kenal dengan MF sejak tahun 2017. Lalu mereka berpacaran, kemudian korban diajak hubungan dan jika tidak mau, maka Bunga akan diputuskan oleh MF, maka Bunga memberikan apa yang menjadi permintaan MF sebagai pacarnya tersebut.

Pertama kali mereka bersetubuh sekitar akhir tahun 2017 dirumah MF, dan kedua kalinya dilakukan sekitar bulan Mei 2018, terakhir atau ketiga kalinya dilakukanya sekitar tanggal 14 Agustus 2018. Tidak diketahui, ternyata dalam perjalananya Bunga telah hamil lebih dari Dua bulan.

"Pasal yang disangkakan terhadap tersangka yaitu pasal 81 Ayat (2) UU No.35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun penjara. Untuk tersangka sendiri, saat ini sudah ditahan di Mapolres Berau,"pungkasnya.**Hrs/hen

Sat, 25 Aug 2018 @14:49