Kapolres Pati Lantik Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek

image

PATI,KORANBORGOL.COM _ Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK., M.Si memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) kasat reskrim dan tiga kapolsek dihalaman Mapolres Pati kemarin. Jum’at (24/08)

Upacara sertijab ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama dan kemudian dipakaikan kepada pejabat baru serta penandatanganan berita acara sertijab.

Jabaran yang diserahterimakan adalah Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP R. Ari Sulistyawan, SH, MH diserahkan kepada pejabat baru AKP Yusi Andi Sukamana, SH, MH, Kapolsek Juwana Polres Pati dari pejabat lama AKP Didi Dewantoro, SIK, SH diserahkan kepada AKP Eko Pujiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wedarijaksa, Kapolsek Wedarijaksa dari pejabat lama AKP Eko Pujiono diserahkan kepada AKP Teguh Heri Rusianto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jaken, Kapolsek Jaken dari pejabat lama AKP  Teguh Heri Rusianto, SH diserahkan kepada Iptu Sunaryo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Res Narkoba.

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri itu merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri”, kata Kapolres Pati dalam amanatnya.

Kapolres Pati menambahkan “Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Pati. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang serta segera dengan cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru di Polres Pati, dan semoga kita Bersama – sama dapat membawakan perubahan dan kebaikan Polri khususnya Polres Pati”.

Turut hadir juga Waka Polres Pati, Ketua Bhayangkari Cabang Pati beserta pengurus, Pejabat utama Polres Pati, Camat dan Komandan Koramil Juwana, Jaken, Wedarijaksa, serta para Kapolsek dan Pa staf Polres Pati.

Setelah upacara sertijab selesai, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Mantap Brata Polres Pati.**HMS/EKO

Sat, 25 Aug 2018 @08:24