Kapolda Jateng :Kami Turut Berempati kepada Korban Gempa Lombok.

image

Semarang .Koranborgol.Com.Hari ini  Sabtu 11 Agustus tepatnya di lapangan Lanud Adi Soemarmo Kec. Ngemplak Kab. Boyolali telah dilaksanakan upacara pemberangkatan Bansos untuk Bencana Alam Gempa Bumi Lombok NTB .

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyampaikan,Bahwa Pada pagi hari ini Institusinya dengan keluarga besar Kodam IV/Diponegoro turut berempati dan simpati terhadap masyarakat yang terkena gempa bumi di Lombok NTB .

“Saya dan Bapak Pangdam bersepakat menggerakan para Kapolres dan para Dandim se Jawa Tengah untuk menyediakan pos Bantuan dan di kumpulkan di Bandara Lanud Adi Soemarmo ini sebanyak ± 70 ton yang terdiri dari selimut, tenda, beras, makanan, obat-obatan dan akan di salurkan ke saudara- saudara kita di Lombok dengan 4 pesawat CN 259 dan CN 235.”Jelasnya Sabtu (11/8/18)

Sementara itu , Pangdam IV/Diponegoro. Mayjen TNI Wuryanto mengatakan ,Ini merupakan kepedulian Yang di tunjukan Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng kepada saudara di Lombok NTB  yang sedang mengalami musibah .

“Saya berharap Pada hari ini semua punya  kesempatan untuk lebih peka dan peduli, semangat gotong-royong yang telah di tunjukan oleh masrakat Jawa Tengah ini haruslah menjadi contoh teladan .”kata Pangdam.

Sementara itu , setelah di umumkan pemberangkatan Posko pemberangkatan di Lanud Adi Soemarmo ini antusias relawan juga langsung banyak yang ingin untuk berpartisipasi.**(Tomo/Hms)

Sat, 11 Aug 2018 @12:02
Tags: bantuan