BANGUN ZONA INTEGRITAS, KAPOLRES GOWA AKTIF ARAHKAN ANGGOTANYA

image

Gowa, Koranborgol. Com_Dalam rangka meraih predikat Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi terus aktif mensosialisasikan ke anggotanya perihal tersebut guna memberikan pemahaman terkait apa yang ingin dicapai.

 Sosialisasi itu dilakukan Kapolres Gowa, saat memimpin Apel pagi pada Kamis (09/08), yang turut diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh personil, dengan kembali memaparkan sejumlah komponen-komponen Zona Integritas.

 “Rencananya Tim Penilai Nasional (TPN) Zona Integritas akan survey ke Polres Gowa dalam waktu dekat, sehingga diharapkan seluruh personil mampu memahami predikat yang akan dicapai bersama tersebut,” kata Shinto Silitonga.

 Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk lebih aktif dan peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan kantor. “Menjaga kebersihan lingkungan merupakan salah satu wujud dari adanya pembangunan Zona Integritas di Polres Gowa,” ungkap Shinto.

 Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga menegaskan kepada seluruh anggotanya pada fungsi pelayanan publik agar tidak melakukan Pungli, khususnya kepada para petugas yang berada di lapangan.

 “Untuk mencapai predikat ZI diperlukan kerja keras personil Polres Gowa. Mari kita laksanakan dengan sepenuh hati, semoga hasilnya nanti tidak akan mengecewakan,” tutup Akbp Shinto Silitonga.**hms/tompo

Fri, 10 Aug 2018 @01:54
Tags: gowa