Kapolda Jateng Lepas 100 Personel Brimob Ke NTB

image

SEMARANG,KORANBORGOL.COM _ Sebanyak 100 personil Brimob Polda Jateng pada Rabu malam (08/08/18) diberangkatkan ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka penguatan pasukan pengamanan dan bantuan SAR untuk menolong korban gempa Lombok yang terjadi beberapa hari lalu.

Pemberangkatan seratus personil Brimob tersebut di lepas langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol.Condro Kirono.

Dalam sambutannya Kapolda berpesan kepada seluruh personil Brimob Polda Jateng untuk terus semangat mengemban  tugas mulia ini dan disana harus bisa menjaga marwah dan nama baik korp brimob polda jateng.

“Satu kompi personel Brimob yang kita berangkatkan ini adalah yang memiliki kemampuan  SAR sehingga bisa membantu para korban gempa di sana, selain itu juga untuk menjaga obyek-obyek vital di lokasi gempa yang kemarin di tinggalkan”, terang  Kapolda.

“Sementara ini ditugaskan selama satu bulan ke depan  disana, nanti menunggu perintah dari atasan apakah perlu d tambah atau tidak”, tambahnya.

Mendampingi Kapolda  dalam acara tersebut adalah  Kasat Brimob Kombes.Pol.Tory Kristianto, Karo  Ops  Kombes.Pol.Drs. Hariyanto dan Dir Intelkam . Personil Brimob yang ditugaskan ke Lombok tersebut dipimpin oleh seorang komandan penugasan yakni  Iptu.Hery Arvianto yang merupakan Kasubden 1 A Pelopor Sat Brimob Polda Jateng.**SEFRIN

Wed, 8 Aug 2018 @22:49