Polres Takalar Gelar Lomba Layang-Layang

image

Takalat, Koran Borgol.com _  Polres Takalar mengadakan perlombaan layang-layang tradisional, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018 pada hariSabtu (04/08/18).

Lomba layang-layang ini di buka langsung oleh kapolres Takalar dilapangan Makkatang Dg Sibali dengan jumlah peserta 200 Orang, para pesrta terdiri anggota Polres Takalar, masyarakat kab. Takalar dan di luar Sulawesi Selatan yaitu dari kab majene Sulbar.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Sik, mengatakan lomba layangan ini bertujuan untuk melestarikan permainan rakyat agar terpelihara dengan baik dan tidak hilang di tengah kemajuan teknologi dan zaman saat ini.

“Untuk para peserta disyaratkan memenuhi ketentuan layangan yang ditetapkan. Syarat layangan adalah dua layangan cantik merdeka dan  layangan adu merdeka ,” jelasnya.

Dengan diadakan lomba ini diharapkan permainan tradisonal yang dulunya sangat populer dapat dikenang kembali. jelasnya.**chaeruddin.

Tue, 7 Aug 2018 @15:49

Artikel Terbaru
REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
STOP PRESS
image

-

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

STOP PRESS
image

----------------------------------

pengunjug online

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved