Jaga Kondusifitas, Polsek Bontomaranmu Gelar Operasi Pekat

image

Gowa,Koranborgol.com - Anggota Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Iptu Syahrir. SH, mengadakan kegiatan Cipta Kondisi dengan pola hunting System dan Stasioner dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (04/08) malam.

Giat tersebut dipandang perlu guna terwujud dan terciptanya wilayah Bontomarannu yang aman, tertib dan kondusif terbebas dari Penyakit Masyarakat (Pekat). Nampak terlihat Waka Polsek dengan di dampingi Ipda Umar (Kanit Intel) dan Ipda John Hayr (Kanit Reserse) memimpin anggotanya sedang memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraaan bahkan sampai memeriksa barang bawaan para pengendara.

"Hal ini perlu kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor, karena para pelaku pencurian biasa menyasar perumahan warga dan tempat-tempat kost terutama aksi yang mereka lakukan di malam hari," terang Iptu Syahrir, SH.

Dalam kesempatan tersebut juga mendapati anak muda yang sedang bergerombol, guna mencegah dan terjadinya akan penyalah gunaan obat terlarang Narkoba, aksi minum-minuman keras, tawuran antar remaja anggota melakukan pemeriksaan dan memberikan himbauan .

" Kami himbau untuk segera membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing, karena hari sudah larut malam jangan sampai keluarga kalian resah menunggu keberadaaan kalian, " himbau Wakapolsek.

Giat personel Jajaran tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, dan menurut penilainya sudah sesuai instruksi dan penekananya guna menciptakan situasi wilayah Gowa yang aman tertib dan kondusif. (Wa)

Sun, 5 Aug 2018 @12:54

Artikel Terbaru
REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
STOP PRESS
image

-

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

STOP PRESS
image

----------------------------------

pengunjug online

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved