Polres Gowa Raih Penghargaan Kementrian Keuangan

image

Gowa,Koranborgol.com - Mengukir prestasi kembali Polres Gowa mendaptkan penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai Satker Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sulsel sebagai Peringkat Pertama Kinerja Terbaik pada Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2018 untuk Kategori Pagu Sedang.

 Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel Ibu Marni Misnur yang diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga, SIK., MSi pada acara Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran, di Aula Gedung Keuangan Negara II Lantai 6 Jl. Urip Sumoharjo KM. 4 Kota Makassar.

 Penghargaan diberikan kepada Polres Gowa karena dinilai telah memenuhi indikator utama dalam penilaian, di antaranya mampu mewujudkan pengelolaan anggaran yang baik untuk menunjang program pembangunan nasional.

 Saat ditemui, Kapolres Gowa AKBP.  Shinto Silitonga menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang telah diperoleh, begitu pun dengan kerja keras yang telah dilakukan para kuasa pengguna anggaran Polres Gowa. “Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan. Jadikan prestasi adalah budaya,” jelas koplres gowa AKBP.  Shinto silitonga.**wa

Fri, 13 Jul 2018 @20:25