Upacara Hari Bhayangkara Ke-72, Kapolda Jateng Bacakan Amanat Presiden

image

 Semarang.Koranborgol.Com _ Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono pimpin upacara hari Bhayangkara ke-72 yang berlangsung di halaman mapolda Jateng Jl. Pahlawan Semarang Rabu (11/7/18).pagi .

Dalam upacara tersebut Kapolda Jateng membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo yang intinya Presiden Jokowi mengamanatkan bahwa anggota polri tidak boleh cepat berpuas diri dalam melakukan pelayanan pengayoman,dan perlindungan kepada masyarakat .

“Presiden mengingatkan bahwa kita tidak boleh berpuas diri didalam melakukan pelayanan ,perlindungan kepada masyarakat karena kedepan ini masih banyak agenda-agenda yang  perlu juga pengamanan kepolisian baik tahapan Pileg ,Pilpres,maupun angenda internasional seperti asian game yang semua itu perlu kehadiran Polisi. “ucap Condro.

Di jelaskan Condro ,setiap perayaan hari bhayangkara Presiden bersama pemerintah kata dia  selalu menganugrahkan tanda jasa  seperti Bhayangkara Nararia,pengapdian terus menerus tanpa cacat selama 32 tahun ,24 tahun,16 tahun dan 8 tahun .

Sedangkan Untuk Polda Jawa Tengah sendiri lanjut Condro ,yang mendapatkan penghargaan maupun kenaikan pangkat pada tahun ini ada sekitar 176 anggota.

“Intinya yang berprestasi kami memberikan apresiasi ,akantetapi kita juga melakukan tindakan tegas bagi anggota yang melanggar aturan Polri , yang hukumanya sesuai gradasi kesalahan-kesalahanya terberat ya kita PTDH (pemberhentian tidak dengan hornat).tegasnya .** Tomo

Thu, 12 Jul 2018 @17:48
Tags: mapolda