REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

279 Taruna/Taruni Akpol Angkatan 49 Batalyon Prawira Hirya Dilantik Kapolri

image

SEMARANG,KORANBORGOL.COM – Dihadapan 279 Taruna/Taruni Akpol Angkatan 49 Batalyon Prawira Hirya yang resmi diwisuda, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian meminta lulusan baru Akademi Kepolisian (Akpol) lebih bersahabat dalam melayani masyarakat. Apalagi sebagai petugas keamanan yang memiliki intelektualitas tinggi, kehadiran mereka juga diharapkan mengubah kultur di Polri agar lebih baik lagi.

 Demikian diungkapkan Jenderal Tito pada Senin 9 Juli 2018 di Akpol Semarang. Mereka resmi menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K) setelah menempuh pendidikan selama empat tahun di Bumi Bhayangkara Akpol Semarang. 

 "Sarjana Terapan Kepolisian ini akan menambah barisan Polri. Perwira dengan kemampuan intelektual karena mereka sarjana. Saya berharap dengan adanya para perwira baru ini, mereka akan bisa menjadi agent of change, agen pembaharuan," kata Tito usai memimpin wisuda di Akpol Semarang, Jawa Tengah, Senin 9 Juli 2018.

 Kapolri meminta, barisan perwira tersebut diharapkan mampu membawa Polri menjadi lebih baik. Sebab, selama ini masih terdapat budaya di kepolisian yang perlu mendapat perbaikan, sehingga bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 "Masih ada beberapa kultur yang masih belum pas, kita perbaiki agar masyarakat merasa lebih nyaman. Mereka (perwira) lebih bersahabat dan melayani masyarakat. Itu paling penting. Mereka akan menjadi agen pembaharu budaya Polri. Budaya yang lebih mendekat, lebih bersahabat, lebih melayani masyarakat dengan kemampuan intelektualnya," pungkas Kapolri.**uUT

Tue, 10 Jul 2018 @12:11

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved