REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Ombudsman Apresiasi Polri Atas penandatanganan pakta integritas calon taruna-taruni Akpol 2018

image

Semarang .Borgol.Com- Bertempat  di Aula Cendrawasih Akpol Rabu ( 4/7/18) pagi telah dilakukan penandatanganan pakta integritas calon taruna-taruni dan panitia di hadapan pengawas serta SDM Mabes Polri, Penandatanganan pakta integritas dihadiri Ombudsman, Kompolnas dan pihak terkait.

Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Arief Sulistyanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa proses seleksi taruna-taruni Akpol T.A. 2018 dilakukan sesuai sumpah dan janji (pakta integritas), jujur dan terbuka bahkan dia meminta masyarakat untuk melaporkan kepada panitia atau pengawas apabila menemukan ada penyimpangan dalam proses seleksi.

Sementara itu,Plh. Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah, Sabarudin Hulu memberikan apresiasi atas penandatanganan pakta integritas panitia, pengambilan sumpah dan janji, komitmen panitia dan calon taruna-taruni serta pengawas dan orangtua calon taruna-taruni T.A 2018.

Lebih lanjut, Sabarudin menyampaikan bahwa Ombudsman mendorong Mabes Polri dalam penerimaan taruna-taruni Akpol T.A 2018 ini agar tetap transparan, obyektif, adil, bebas dari perbuatan maladministrasi dan perbuatan dari KKN.

Pada kesempatan ini, Sabarudin menghimbau agar masyarakat dan calon taruna ikut mengawasi seleksi tersebut. "Pengawasan ini penting untuk mencegah perbuatan maladministrasi yang dilakukan oleh pihak-pihak hingga pengumuman kelulusan tanggal 27 Juli 2018 mendatang," tandasnya.**Tomo

 

Fri, 6 Jul 2018 @05:57
Tags: akpol

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved