REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Kapolda Jateng Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Pilkada

image

SEMARANG,KORANBORGOL.COM _ Kapolda Jateng Irjen.Pol.Condro Kirono memimpin Apel Pasukan Pengamanan Pilkada serentak di Jawa Tengah sore tadi di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang pada Senin Sore (25/06/18).

Selain 1.142 anggota Polda Jateng yang diapelkan dan akan dikirim sore ini untuk membantu Polres di Jawa Tengah dalam melakukan pengamanan Pilkada, ada juga 123 ribu anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang akan bergabung dalam pengamanan di TPS-TPS.

Kapolda menyatakan, mulai besok hingga tanggal 28 akan ada patroli gabungan skala besar di empat penjuru mata angin agar tidak ada yang mengganggu jalannya Pilkada.

Selain Kapolda Jateng hadir pula Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Sementara itu Pangdam IV Diponegoro, Mayjen (TNI) Wuryanto, mengatakan pihaknya menyiagakan 9.713 personel untuk pengamanan Pilkada. Anggota TNI hingga tingkat Babinsa akan membantu kepolisian amankan TPS.

“Seperti disampaikan Pak Kapolda, kami mendukung 9 ribu personel BKO Polda. Ini tugas bersama, akan bantu sukseskan Pilkada sampai ke Babinsa,” tandas Wuryanto.

Dalam pola pengamanan Pilkada di Jateng, untuk tipe TPS aman, perbandingannya yaitu 2 Polri : 18 Linmas untuk 9 TPS. Kemudian TPS Rawan I polanya 2 Polri : 8 Linmas untuk 4 TPS, sedangkan TPS Rawan II polanya 2 Polri : 4 Linmas untuk 2 TPS.**UT/SEF

Wed, 27 Jun 2018 @02:05

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved