Lagi ! BNNP Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Di Kendalikan Dari Dalam LP

image

Foto:Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Tri BAgus Heru  di dampingi Kabid Berantas AKBP Supriyanto dalam Press Release di Kantornya Jl .Madukoro Semarang Pagi tadi. 

Semarang-Mediaborgol.Com.Kepala Badan Narkotika (BNNP )Jateng  Brigjen,Pol Tri Agus Heru menyebutkan ,Peredaran  Gelap Narkotika di Jawa tengah saat ini semakin memprihatinkan  ,bahkan  Ia menyebutkan sudah ada ribuan  orang telah mengalami kecanduan  terhadap obat haram itu,

“Upaya BNNP Jateng saya kira sudah semaksimal mungkin  untuk  ungkap peredaran gelap narkoba  ,sampai hari ini masih cukup banyak,dan cukup memprihatinkan terbukti  pada hari ini kita ungkap  peredaran  narkoba yang di kendalikan dari dalam lembaga Pemasyarakatan (LP).”Jelas Heru usai  Press Release di kantornya JL. Madukoro Semarang Kamis  ( 24/5/18.)   

Menuru Heru,peredaran gelap Narkotika dari dalam LP kata dia sudah sering terjadi  untuk itu di perlukan kerjasama atara  instansi terkait bersinergi bersama untuk  memberantasnya.

Seperti di ketahui dalam press release tersebut  BNNP Jateng   berhasil menangkap tersangka UUP (36 )warga Argomulyo Salatiga yang di ketahui penghuni Lp Ambarawa, tersangka telah beberapa kali di ketahui mengendalikan peredaran Narkotika dari dalam LP dan telah di fonis 10tahun penjara.

“Awal terbongkarnya  kasus ini  bermula saat petugas kami  pada 22 mei 2018 kemarin berhasil menangkap tersangka inisial AAN  (39)warga sidomukti Salatiga ,dia di tangkap di lampu merah Jl. Pahlawan depan Mapolda Jateng dan benar saja saat di lakuka pengeledahan di temukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 105 Rgram .”ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan tersangka AAN lanjut Heru,merupakan kurir narkotika yang berangkat dari Salatiga ke- Semarang menggunakan sepeda motor untuk mengambil narkotika ,setelah berhasil mengambil narkotika di semarang akan kembali ke salatiga untuk di edarkan  di Salatiga .

“tersangka AAN ini pernah di tangkap Polres Salatiga dan di vonis 4,5 tahun penjara denga kasus narkotika dan dia baru keluar dari LP pekalongan pada 2017 lalu,dari pengembangan ternyata tersangka AAN ini mengakui bahwa dia di suruh mengambil narkotika di semarang atas perintah UUP  seorang Napi LP Ambarawa ,”beber heru.

Selanjutnya BNNP Jateng telah menyita Barang bukti (BB) berupa 1.buah handphone merek ASUS Zenfone Go,satu buah Handphone merek Nokia 105,barang bukti Hendpone tersebut  tambah Heru  di gunakan oleh tersangka UUP untuk berkomunikasi dan mengendalikan narkoba dari dalam lapas .**Tomo

Fri, 25 May 2018 @05:02
Tags: bnnp

Artikel Terbaru
REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
STOP PRESS
image

-

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

STOP PRESS
image

----------------------------------

pengunjug online

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved