REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

JELANG BUKA PUASA DITEMANI REPTIL, GIMANA YA...?

image

Purwakarta, Koran Borgol.Com _ Beragam cara menunggu waktu berbuka Puasa di bulan Romadlon, namun ada yang menarik perhatian awak media.

Di sekitar area Taman Sri Baduga Purwakarta, terlihat sekelompok orang sedang bercanda dengan hewan Reptil. Wih, lumayan ngeri...

Usut punya usut, ternyata mereka sekelompok pecinta hewan Reptil Purwakarta yang tergabung dari berbagai Komunitas. Mereka mengisi luang waktu jelang buka Puasa sambil bermain-main dengan hewan kesayangannya.

Menjelang waktu berbuka puasa Taman Sri Baduga Purwakarta selalu ramai dibanjiri warga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Memang menarik perhatian, ketika para pecinta hewan Reptil tersebut memperkenalkan hewan piaraannya kepada masyarakat yang melintas di area tersebut seperti, Ular, Iguana, Biawak, Gecko dan lain-lain.

Menurut Deri (21) selaku Humas Natrix Reptiler Indonesia Reg. Purwakarta, memaparkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap hari Sabtu atau Minggu sore selama bulan Romadlon, selain itu kami juga memberikan edukasi tentang hewan Reptil yang pada umumnya ditakuti oleh masyarakat.

“Yaa pada intinya sih kita semua berkumpul disini selain memberikan pemahaman tentang hewan Reptil kepada masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi antar Komunitas pecinta hewan Reptil di Purwakarta,” Ucapnya.

Tentu saja, kehadiran komunitas tersebut menarik antusias warga, dari yang hanya sekedar melihat-lihat saja, menyentuh, bahkan berfoto dengan hewan yang menurut mereka agak serem namun bersahabat dengan Manusia tersebut.

“Serem tapi seru juga sih, ngabuburit, nyari Ta'jil sambil berinteraksi sama hewan-hewan yang jarang dijumpai," celoteh Tasya (16) salah satu pengunjung di lokasi tersebut.

Beberapa Komunitas yang tergabung dalam aksi tersebut adalah : Natrix Reptiler Purwakarta, Reptil Independen Purwakarta dan Reptil Comunity Purwakarta. (Herman, KB)

Tue, 22 May 2018 @11:10
Tags: reptil

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved