Tim Anaconda Polres Karawang Berhasil Ringkus Pelaku Pembacokan Yang Sempat Buron

image

Karawang, Koran Borgol.Com _ Pelaku pembacokan penjaga warung di Teluk Jambe Barat yang sempat buron, berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Anaconda Polisi Resor (Polres) Karawang. Keberhasilan tersebut disampaikan langsung Kepala Polisi Resor (Kapolres) Karawang dalam jumpa Pers.

Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Slamet Waloya, S.H, S.I.K, dalam jumpa Pers tersebut di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Teluk Jambe Barat, Karawang, pada Kamis, (17/05) mengatakan, “kejadian bermula Sabtu (21/04), dua orang pelaku berinisial AS dan EJ telah melakukan pencurian dengan kekerasan di sebuah warung di Desa Wanasari, Kecamatan Teluk Jambe Barat. Saat kejadian, pelaku menggunakan sebuah sepeda motor Yamaha Mio putih biru, melihat korban (pemilik warung) saat itu sedang tertidur pulas, tanpa pikir panjang langsung mengambil kaleng dan sebuah handphone merk Vivo," terang AKBP. Slamet.

“Namun naas, korban terbangun dan langsung mengejar pelaku yang hendak kabur menggunakan sepeda motor, melihat korban mengejar, tak ayal pelaku AS langsung menyerang korban dengan membacok berulang-ulang ke beberapa bagian tubuh korban dengan menggunakan senjata pisau, setelah itu pelaku pun melarikan diri,” tambah AKBP. Slamet.

“Korban berinisial S mengalami luka bacok di beberapa anggota tubuhnya, diantaranya pipi sebelah kiri, pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan dengan menyisakan 64 jahitan,” imbuhnya.

Masih kata AKBP. Slamet, “Kami dari pihak Kepolisian Republik Indonesia, dalam hal ini Polres Karawang, terus lakukan pengejaran dan akhirnya tanggal 30 April 2018, sekira pukul 22.30 Wib, pelaku AS alias Kacong berhasil ditangkap Tim gabungan Anaconda Polres Karawang dan Polsek Teluk Jambe Barat di Jalan Kertabumi. Hingga saat ini kami masih mengejar tersangka EJ. Barang bukti yang kami sita adalah 1 unit sepeda motor milik tersangka, 1 buah pisau dan 1 unit Handphone milik korban.” pungkas Kapolres Karawang, AKBP. Slamet. (Herman, KB)

Sun, 20 May 2018 @15:44