KAPOLSEK BOJONG KUNJUNGI MASJID BESAR AR-RAHMAH

image

Purwakarta, Koran Borgol.Com _ Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bojong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Teguh Sujito, SH, Rabu (17/05) berkunjung ke Masjid Besar Ar rahmah, Bojong Barat. Kedatangan Kapolsek Bojong disambut oleh beberapa tokoh 'Ulama dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Besar Ar-Rahmah, Bojong Barat, adalah KH. Azid dan H. Dudung Hanafiah.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir pula Camat Bojong, Drs. Wawan Darmawan, M.SI dan Penyuluh Agama Islam (Penais) Kantor Urusan Agama (KUA) Bojong, Drs. H. Abdul Rojak.

"Selain Safari Romadlon, kunjungan ini sudah menjadi kewajiban antar umat beragama khususnya umat Muslim agar memperbanyak silaturahmi. Ini juga merupakan bukti nyata agar sinergitas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan 'Alim 'Ulama senantiasa terjaga, demi kondusifitas wilayah agar betul-betul bisa memberikan rasa aman, nyaman dan tentram terhadap maayarakat. Terakhir saya berpesan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang sifatnya hoax," papar Kapolsek Bojong, Teguh.

Camat Bojong, Wawan, menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan bukan hanya di bulan Romadlon saja.

"Semoga hal seperti ini menjadikan suri tauladan di tengah-tengah masyarakat, saya atas nama tokoh agama di wilayah Bojong mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Bojong, Pak Camat Bojong dan semua yang menyempatkan diri untuk hadir di Masjid Besar Ar-Rahmah ini. Semoga AlloH senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, amin," pungkas Penais KUA Bojong, H. Abdul Rojak.

Kunjungan ke Masjid Ar-Rohmah, Bojong Barat, di akhiri dengan Sholat Dzhuhur berjama'ah. (Herman, KB)

Sat, 19 May 2018 @17:04