Sat Reskrim Polres Takalar Tuntaskan Kasus Fokus Permasalahan

image

 TAKALAR - KORANBORGOL.COM _ Jajaran satuan reserse kriminal Polres Takalar menyampaikan, bahwa terkadang kita harus sabar dalam bekerja untuk menindak lanjuti sebuah kasus ke proses penyelidikan hingga di tingkatkan ke penyidikan.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang melapor ke polres takalar kasus dugaan tindak pidana selama LP (laporan polisi) di buat ada tindak kejahatan pidana tetap kami proses Ungkap AKP Noorman haryanto Sik yang jabat sebagai kasat reskrim polres takalar yang ditemui diruang kerjanya jumat 18 mei 2018.

 AKP.Noorman menambahkan masyarakat yang mengadu dan membuat Lp ke polres takalar Kami sat reskrim sudah menjadi garis"komando"  AKBP. Gany Alamsyah Hatta Sik kapolres takalar untuk menindak lanjuti.

Kasus fokus permasalahan dengan pola pengembangan yakni harus memiliki 2 (dua) unsur yaitu memangil saksi dan mengukatkan (bb) barang bukti yang jelas bagi seluruh personil yang ada di sat reskrim selalu kedepankan propesional itulah trik yang kami bangun.untuk kasus kejahatan yang paling menonjol di wilayah hukum polres takalar khusus nya sat reskrim adalah kasus penganiyaan Pola pengembangan dalam penyidikan tidak terlalu sulit yang sulit biasa nya kasus biasa/kecil rumit, Pungkas Noorman, **Rudy Dg Ruma / Muldani

Sat, 19 May 2018 @11:02