REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Sat Reskrim Polres Takalar Tuntaskan Kasus Fokus Permasalahan

image

 TAKALAR - KORANBORGOL.COM _ Jajaran satuan reserse kriminal Polres Takalar menyampaikan, bahwa terkadang kita harus sabar dalam bekerja untuk menindak lanjuti sebuah kasus ke proses penyelidikan hingga di tingkatkan ke penyidikan.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang melapor ke polres takalar kasus dugaan tindak pidana selama LP (laporan polisi) di buat ada tindak kejahatan pidana tetap kami proses Ungkap AKP Noorman haryanto Sik yang jabat sebagai kasat reskrim polres takalar yang ditemui diruang kerjanya jumat 18 mei 2018.

 AKP.Noorman menambahkan masyarakat yang mengadu dan membuat Lp ke polres takalar Kami sat reskrim sudah menjadi garis"komando"  AKBP. Gany Alamsyah Hatta Sik kapolres takalar untuk menindak lanjuti.

Kasus fokus permasalahan dengan pola pengembangan yakni harus memiliki 2 (dua) unsur yaitu memangil saksi dan mengukatkan (bb) barang bukti yang jelas bagi seluruh personil yang ada di sat reskrim selalu kedepankan propesional itulah trik yang kami bangun.untuk kasus kejahatan yang paling menonjol di wilayah hukum polres takalar khusus nya sat reskrim adalah kasus penganiyaan Pola pengembangan dalam penyidikan tidak terlalu sulit yang sulit biasa nya kasus biasa/kecil rumit, Pungkas Noorman, **Rudy Dg Ruma / Muldani

Sat, 19 May 2018 @11:02

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved