Satresnarkoba Polres Lampura Bekuk Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

image

Lampura, Koranborgol.com--Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 19.00 wib, team opsnal Satresnarkoba yang di pimpin langsung Kasatresnarkoba IPTU ANDRI GUSTAMI sik berhasil mengamankan 2 (dua) orang yang diduga meguasai, menyimpan, memiliki, mengedar dan sebagai perantara jual beli (kurir) Narkotika Jenis Extacy.

Menurut keterangan kasat iptu andri gustami yang mewakili Kapolres AKBP EKA MULYANA, Kapolres Lampung Utara, "Penangkapan berhasil di lakukan

Berdasarkan hasil dari undercover Buy oleh seorang anggota polwan Satresnarkoba lampung utara (Lampura) Bripda Dela dan kemudian dilakukanlah penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka di dua lokasi yang berbeda yaitu di jalan wijaya kusuma dan jalan Abrati". lanjut kasat "BB (Barang Bukti) Extacy yang berhasil diamankan dari kedua tersangka adalah sebanyak 10 (sepuluh) butir".

Adapun kedua identitas tersangka tersebut adalah:

Yt bin Jamaludin, 38 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Wijaya Kusuma Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, dan ASW bin Wijedan, 23 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Kelurahan Kotabumi udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Dan berikut BB yang berhasil di amankan adalah sebagai berikut: 10 (sepuluh) butir Extacy berlogo Nike.

Sementara ini kedua tersangka dan berikut BB sudah diamankan di kantor Satresnarkoba Polres Lampung Utara guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.**Joe

Fri, 18 May 2018 @12:59
Tags: lampura