RAMADAN TIBA POLSEK PALLANGGA BERI RASA AMAN TERHADAP MASYARAKAT

image

Gowa, Koranborgol. Com _ Suasana bulan suci ramadan sudah tiba.jajaran polisi sektor pallangga resort gowa terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat agar terhindar dari jenis ganguan, baik itu kejahatan tipiring maupun tindak kejahatan berupa pidana.

Untuk menstabilkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dibulan suci yang penuh berkah ini di wilayah hukum polsek pallangga yang di pimpin ajung komisaris polisi saenal asis SH mengatakan kepada media borgol jum,at 18 mei 2018 terus membangun kerjasama terhadap pemerintah setempat mulai Rt,Rw kepala dusun/lingkungan serta para kepada desa dengan toko masyarakat untuk dapat peran aktif Agar dapat tercipta rasa aman terhadap segala hal itu sangat penting apa lagi bulan puasa.

AKP. Saenal Azis menambahkan bahwa jajaran polsek pallangga bersama personil akan terus giat melakukan patroli di bulan ramadan terutama mencegah balapan liar yang bisa menggangu ketentraman masyarakan yang sedang menjalankan ibadah puasa,bukan itu saja bisa juga menggangu aktivifitas masyarakat yang sedang melaksanakan shalah tarwih berjamaah di mesjid.

Maka sebelum nya itu saya selaku kapolsek sudah ingkatkan dan melakukan sosialisasi di tiap tiap mesjid menghimbau agar anak remaja, atau yang sering kali balapan agar jangan balapan motor kalau tim personil polsek pallangga turun pasti motor kita proses dengan mengamankan unit kendaraan untuk di bawah ke kantor punggas nya

Himbauan AKP.  Saenal Azis secara umum bagi masyarakat agar selalu memberikan informasi supaya program polsek pallangga terlaksana dengan baik serta dukungan dari teman teman media agar bisa membantu polri karena polri adalah pelayan,pengayom dan pelindung masyarakat atas kerjasama nya saya ucapkan terima kasih semoga kecamatan pallangga dapat tercipta Suasana yang kundusif, ** Rdy / Muldani/DG Tompo

Fri, 18 May 2018 @11:37