CAMAT BOJONG DEKLARASIKAN ANTI HOAX, ANTI TERORIS, PILKADA DAMAI 2018 DAN SAMBUT ROMADHON 1439 H

image

Purwakarta, Koran Borgol.Com _ Bertempat di Aula Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Rabu (16/05) tampak hadir Camat Bojong, Drs. Wawan Darmawan, M.SI, dengan seluruh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bojong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Teguh Sujito, SH, Komandan Rayon Militer (Danramil) Bojong, Kapten Arm, Bisri Tanjung, Kepala Desa (Kades) se-Bojong, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojong.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) se-Bojong, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) se-Bojong, Kantor Urusan Agama (KUA) Bojong, Karang Taruna se-Bojong, Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Dinas Pendidikan (Disdik) Bojong, UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bojong, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojong, Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojong dan segenap lapisan masyarakat Bojong yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut yang juga merupakan Rapat Minggon (Ranggon) adalah sambut Romadlon 1439 H dan deklarasi yang isinya adalah :

 

                 DEKLARASI

 

"KAMI SELURUH KOMPONEN MASYARAKAT KECAMATAN BOJONG MENYATAKAN :

 

1. MENOLAK DENGAN KERAS BERITA HOAX.

2. MENGUTUK SERANGAN TERORIS DALAM BENTUK APAPUN.

3. MENDUKUNG PELAKSANAAN PILKADA DAMAI 2018.

"Ranggon kali ini selain silaturohmi dalam rangka sambut Romadlon 1439 H, kami pun mendeklarasikan anti hoax, anti teroris dan pilkada damai 2018, karena kami memang mengharapkan masyarakat Bojong khususnya betul-betul merasa aman dan nyaman. Kami dengan pihak juga elemen masyarakat lainnya siap bahu membahu berupaya sekuat tenaga guna kondusifitas wilayah. Semoga Romadlon ini menjadikan semuanya lancar dan penuh keberkahan," pungkas Camat Wawan. (Herman, KB)

Wed, 16 May 2018 @21:07