REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Pukul Wartawan Saat Meliput, Slamet Di Polisikan

image

LUWU TIMUR ,KORANBORGOL.COM _ Terkait dugaan pemukulan wartawan zonamerah Grup di lokasi tambang galian C  ilegal milik Slamet warga desa Teromu kecamatan Mangkutana  yang sedang melakukan peliputan di sekitar lokasi tambang mendapat respon cepat dari Kapolres Luwu Timur dan Waka Polres Luwu Timur Kompol Sunardjo.

" saya berterimakasi kepada Polres Luwu Timur dan  Waka Polres Luwu Timur beserta jajarannya atas langka cepat yang di lakukan atas dugaan pemukulan yang saya alami kemarim rabu sore  (09/05/2018) di lokasi tambang",kata Irwan.

Ia menambahkan pada saat iwan di pukul Slamet beserta kawan kawannya, ia sedang melakukan komunukasi via telpon selular dengan Wakapolres Luwu Timur terkait tentang  LSM LIRA yang akan melakukan penyuratan ke polres luwu timur, di atas pondok pondok di lokasi tambang tersebut, dan tiba tiba muncul Selamet dan beberapa orang memukul kakinya dari bawa dan menarik turun,"ujarnya.

 Menurut Iwan, saat di pukuli hand phone yang di gunakan menelpon dengan Waka Polres Luwu Timur Masih terhubung, makanya Waka Polres Segera menghubungi personilnya yang berada di Polsek Mangkutana untuk segera ke TKP.

Iwan secara pribadi sangat sangat berterimakasi kepada kepolisian atas langka cepat yang di lakukan Waka Polres Luwu Timur beserta jajaranya dan juga polsek Mangkutana yang langsung cepat melakukan penangkapan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan si pelaku di Polsek Mangkutana , Jelas Iwan Melalu Via Whatsapp** Dg Ruma / Tim

Thu, 10 May 2018 @22:15

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved