Pukul Wartawan Saat Meliput, Slamet Di Polisikan

image

LUWU TIMUR ,KORANBORGOL.COM _ Terkait dugaan pemukulan wartawan zonamerah Grup di lokasi tambang galian C  ilegal milik Slamet warga desa Teromu kecamatan Mangkutana  yang sedang melakukan peliputan di sekitar lokasi tambang mendapat respon cepat dari Kapolres Luwu Timur dan Waka Polres Luwu Timur Kompol Sunardjo.

" saya berterimakasi kepada Polres Luwu Timur dan  Waka Polres Luwu Timur beserta jajarannya atas langka cepat yang di lakukan atas dugaan pemukulan yang saya alami kemarim rabu sore  (09/05/2018) di lokasi tambang",kata Irwan.

Ia menambahkan pada saat iwan di pukul Slamet beserta kawan kawannya, ia sedang melakukan komunukasi via telpon selular dengan Wakapolres Luwu Timur terkait tentang  LSM LIRA yang akan melakukan penyuratan ke polres luwu timur, di atas pondok pondok di lokasi tambang tersebut, dan tiba tiba muncul Selamet dan beberapa orang memukul kakinya dari bawa dan menarik turun,"ujarnya.

 Menurut Iwan, saat di pukuli hand phone yang di gunakan menelpon dengan Waka Polres Luwu Timur Masih terhubung, makanya Waka Polres Segera menghubungi personilnya yang berada di Polsek Mangkutana untuk segera ke TKP.

Iwan secara pribadi sangat sangat berterimakasi kepada kepolisian atas langka cepat yang di lakukan Waka Polres Luwu Timur beserta jajaranya dan juga polsek Mangkutana yang langsung cepat melakukan penangkapan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan si pelaku di Polsek Mangkutana , Jelas Iwan Melalu Via Whatsapp** Dg Ruma / Tim

Thu, 10 May 2018 @22:15