Wujudkan Pelayanan Prima, Polda Jateng Bangun Gedung BPKB

image

Semarang Koranborgol.Com-Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima berbasis teknnologi informasi, Direktorat Lalu-lintas (Ditlantas) Polda Jateng melakukan pembangunan gedung pelayanan BPKB yang belokasi di Jalan Lampersari Raya No. 36 Semarang .

Dalam Peletakan batu pertama itu dilakukan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen  Pol.Condro Kirono yang didampingi  Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Bakharuddin,Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ,dan segenap pejabat Utama Mapolda .Rabu (9/5/18).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Condro Kirono  mengatakan, pembangunan gedung ini sebagai bagian dari peningkatan pelayanan  prima kepada masyarakat.

"Gedung layanan BPKB yang sekarang ini kurang representatif karena jadi satu dengan satuan kerja lainnya,yakni  bercampur dengan kantor  Ditlantas di sana juga ada PJR ,Gakkum " jelas Kapolda .

Dengan gedung baru ini di harapkan nantinya, masyarakat akan bertambah nyaman dalam pengurusan BPKB  sehinga Masyarakat tidak perlu lagi  ngantri berdesak-desakan .

Selain itu tanbah Kapolda ,Gedung pelayanan BPKB ini merupakan yang pertama dan yang terbaik di Indonesia, dan diharapkan menjadi percontohan Polda lainya.

“ya kita baru mulai di semarang ini gedung pelayanan BPKB yang terbaiklah buat masyarakat  ,setandarisasinya ini adalah selain gedung  yang sudah sesuai aturan layanan prima juga di sini berbasis tehnologi informasi berbasis Online “bebernya.

Terkait anggaran pembanguan gedung   lanjut Kapolda berasal dari uang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Korlantas Mabes Polri.dan total anggaran pembangunan berjumlah 9.074,275.000.M.

Gedung yang rencanaya  di buat dua lantai tersebut berdiri di atas lahan milik Polri seluas 1.700 meter persegi dan ditargetkan sudah selesai dibangun pada November 2018.**Tomo

Wed, 9 May 2018 @18:59