Polsek Jatiluhur Bongkar Kedok Depot Jamu Ternyata Penjual Miras

image

 Purwakarta, Koran Borgol.Com _ Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yakni salah satu jajaran Polres (Polisi Resor) Purwakarta dalam hal ini Polsek (Polisi Sektor) Jatiluhur, sabtu (28/04) malam, berhasil gerebek penjual Minuman Keras (Miras) berkedok Depot Jamu.

Demi kondusifitas wilayah khusunya diwilayah hukum (Wilkum) Purwakarta, Polres Purwakarta dan segenap jajarannya terus jalin sinergitas dengan segenap masyarakat guna menjaring informasi terkait aktifitas yang diduga melanggar hukum. Ini bukan hanya isapan jempol belaka, terbukti dengan terbongkarnya salah satu Depot Jamu yang berlokasi di Kp. Sulukuning, Ds. Mekargalih, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta, yang ternyata Depot tersebut digunakan sebagai sarana transaksi jual beli Miras.

Awalnya, SG (26) si pemilik Depot mengelak memiliki apalagi menjual Miras ketika dimintai keterangan, akhirnya Tim Polsek Jatiluhur yang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Ajun Komisaris Polisi (AKP), Deni Hamari, SH, menggeledah tempat tersebut.

Penggeledahan hampir saja nihil, karena baik ruangan maupun didalam etalase tidak ditemukan satu Miraspun.

Namun berkat intelejensi Kapolsek, ada satu tempat yang mencurigakan tepatnya dibawah rak warung dan ketika dibongkar wow...tumpukan aneka macam Miras seperti Vodca, Arak, Anggur Merah, Draft Beer dan jenis lainnya akhirnya ditemukan.

"Sudah kita ketahui bersama bahwa Miras merupakan racun penyebab terpicunya seseorang yang mengkonsumsinya berbuat kriminal dan pelanggaran hukum lainnya dan menyebabkan terganggunya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kami segenap jajaran Polsek Jatiluhur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena keberhasilan ini juga berawal informasi dari masyarakat," ungkap AKP. Deni.

Sang penjual Miras beserta seluruh Barang Bukti (BB) kini diamankan di Mapolsek Jatiluhur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. **Herman KB

Sun, 29 Apr 2018 @19:05