REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Polsek Jatiluhur Bongkar Kedok Depot Jamu Ternyata Penjual Miras

image

 Purwakarta, Koran Borgol.Com _ Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yakni salah satu jajaran Polres (Polisi Resor) Purwakarta dalam hal ini Polsek (Polisi Sektor) Jatiluhur, sabtu (28/04) malam, berhasil gerebek penjual Minuman Keras (Miras) berkedok Depot Jamu.

Demi kondusifitas wilayah khusunya diwilayah hukum (Wilkum) Purwakarta, Polres Purwakarta dan segenap jajarannya terus jalin sinergitas dengan segenap masyarakat guna menjaring informasi terkait aktifitas yang diduga melanggar hukum. Ini bukan hanya isapan jempol belaka, terbukti dengan terbongkarnya salah satu Depot Jamu yang berlokasi di Kp. Sulukuning, Ds. Mekargalih, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta, yang ternyata Depot tersebut digunakan sebagai sarana transaksi jual beli Miras.

Awalnya, SG (26) si pemilik Depot mengelak memiliki apalagi menjual Miras ketika dimintai keterangan, akhirnya Tim Polsek Jatiluhur yang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Ajun Komisaris Polisi (AKP), Deni Hamari, SH, menggeledah tempat tersebut.

Penggeledahan hampir saja nihil, karena baik ruangan maupun didalam etalase tidak ditemukan satu Miraspun.

Namun berkat intelejensi Kapolsek, ada satu tempat yang mencurigakan tepatnya dibawah rak warung dan ketika dibongkar wow...tumpukan aneka macam Miras seperti Vodca, Arak, Anggur Merah, Draft Beer dan jenis lainnya akhirnya ditemukan.

"Sudah kita ketahui bersama bahwa Miras merupakan racun penyebab terpicunya seseorang yang mengkonsumsinya berbuat kriminal dan pelanggaran hukum lainnya dan menyebabkan terganggunya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kami segenap jajaran Polsek Jatiluhur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena keberhasilan ini juga berawal informasi dari masyarakat," ungkap AKP. Deni.

Sang penjual Miras beserta seluruh Barang Bukti (BB) kini diamankan di Mapolsek Jatiluhur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. **Herman KB

Sun, 29 Apr 2018 @19:05

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved