REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Polres Gowa Tangkap Pengendara Yang Tabrak Petugas, Saat Hindari Operasi Patuh 2108

image

Gowa, Koran borgol.Com _ Pada jumat 27 April 2018 pukul 09.00 saat pelaksanaan kegiatan operasi patuh 2018 yang dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Gowa dI perempatan Jl. Malino, seorang pengemudi berinisial RI, (40) warga Kacong Daeng Lalang melarikan diri saat menghindari pemeriksaan kendaraan.

Kronologis kejadian berawal ketika pengemudi tersebut melintas di perempatan Jl. Malino menggunakan kendaraan minibus TS 120 warna ungu DD 1180 SZ lalu Briptu Muhammad Syaifullah memberhentikan kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan namun hal itu tidak digubris dan ingin menabrak melihat kejadian itu selanjutnya Bripka Crist turut membantu menghentikannya namun hal itu juga tidak direspon dan tetap ingin menabrak hingga berhasil melarikan diri.

Setelah berhasil meloloskan diri hingga 2 km jauhnya selanjutnya personil mengejar hingga di Cek Point Palangga kemudian berhasil ditangkap. selanjutnya pengemudi, barang bukti diamankan di Polres Gowa untuk dilakukan proses lebih lanjut

Saat dikonfirmasi atas insiden tersebut Kasat Lantas membenarkan, "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalulintas demi keselamatan dan keamanan semua. "Terang kasat lantas Akp Religia Faradikta, SIK.** m.dg Tompo

Sat, 28 Apr 2018 @06:44

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved