Ketua DPW Jambi Aliansi TAJAM Hadiri Acara HUT SATPOL PP Di Tanjabbarat

image

 Tanjabbarat, Borgol.Com _ Dalam Menyambut HUT Sat Pol PP yang ke 68 (17/04/18), Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan Acara HUT Sat Pol PP di depan Lokasi Kantor Sat Pol PP Tanjabbarat.

Dalam sambutan nya Kasat Pol PP Samsyul Jauhari menyampaikan Acara Menyambut Hut ini bertujuan menunjang sinergi,semangat serta kinerja Sat Pol PP di tanjabbarat ini agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas. "Semoga dengan ulang tahun ini kedepannya Khususnya Sat Pol PP Tanjabbarat semakin frofesional dalam bekerja,tegakkan peraturan Daerah yang ada dan menjaga nama baik Sat Pol PP."tutur Syamsul.

Dalam menunjang acara Hut Sat Pol PP juga mengadakan kegiatan Donor Darah.

Saat di konfirmasi oleh koranborgol.com pada Kasad Pol PP Syamsul Jauhari mengatakan cara dalam Menyambut Hut Sat Pol PP ini mutlak atas apresiasi kita dan para anggota dan sedikit pun tidak menggunakan anggaran Daerah." Acara ini adalah murni apresiasi kita dan para anggota kesatuan dan kita tidak menggunakan anggaran Daerah."tegasnya.

Ketua DPW Aliansi LSM Tajam yang menghadiri acara tersebut Sangat mengapresiasi atas terlaksananya Penyambutan acara Hut Sat Pol PP tersebut, " Saya sebagai ketua DPD Aliansi LSM Tajam mengapresiasi Atas terlaksana nya acara Hut Sat Pol PP ini dengan adanya bahu membahu dalam kesatuan yg demi terlaksana nya acara Hut Sat Pol PP di tanjabbarat ini."Ungkap Ahmadi.

Acara Hut Sat Pol PP yang ke 68 di kantor Satuan Polisi Pamong Praja tanjabbarat ini berlangsung meriah hingga sore pukul 16.00wib. Serta acara pun berlangsung dengan tertib dan aman.".**ADI

Tue, 17 Apr 2018 @16:47