Jelang Akhir Pekan, Ditresnarkoba Razia Narkoba Serentak

image

 Semarang,Koranborgol.Com _ Subdit I dan Bag Opsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah melaksanakan razia narkoba serentak, Selasa (10/4) pukul 22.00 di 3 (tiga) tempat hiburan malam wilayah semarang selatan dan semarang utara.

Razia tersebut dipimpin Kasubdit I AKBP Edi Santoso, S.sos., M.Si. dan diikuti 25 anggota Ditresnarkoba dibantu 2 anggota Biddokkes Polda Jateng, 2 anggota Denpom serta 2 anggota Provos Polda Jateng.

Sebelumnya Kasubdit I AKBP Edi Santoso, S.sos., M.Si. selaku pimpinan apel mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut perintah dari pimpinan dan TR (telegram) Kapolri untuk melaksanakan razia narkoba serentak setiap akhir pekan.

Anggota langsung bergegas ke tempat sasaran yang sebelumnya sudah dibagi, bertindak sesuai dengan SOP dan melaksanakan tes urine kepada pekerja atau pengunjung yang terindikasi menggunakan narkoba.

Dari hasil razia, Ditresnarkoba memeriksa karaoke V six 3 room, V Six premier 3 room, ONZ 4 room, Karaoke Zeus Grand Edge 6 room. Anggota memeriksa pengunjung 66 orang, memeriksa pemandu karaoke sebanyak 40 orang, mengecek urine sebanyak 42 orang, dan hasil tes urine semua negative.

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue (berlanjut) untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah," pungkas Kasubdit I AKBP Edi Santoso, S.sos., M.Si.**Hms/Tom

Thu, 12 Apr 2018 @18:51