Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Gowa, Hadiri Tabligh Akbar Polres Gowa

image

Gowa ,Koranborgol.com - Ribuan jamaah padati area Mesjid Agung Syech Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa saat mengikuti tausiah Ustadz Nur Maulana di kegiatan tabligh akbar yang digelar oleh Polres Gowa pada Senin (07/04).

Terpantau jamaah yang hadir di Tabligh Akbar ini terdiri dari masyarakat Kabupaten Gowa dari setiap kecamatan yang ada di Wilayah Gowa serta berbagai forum komunitas, tokoh agama dan lain-lain.

Dengan tema, “Menangkal Radikalisme dan Terorisme dalam rangka Menjaga Aqidah Umat dan Keutuhan NKRI.” Dalam tausiahnya, Ustadz Nur Maulana menyampaikan kepada seluruh jamaah agar tidak mudah menerima kabar berita yang tidak benar (Hoax) serta tidak mudah terpecah belah karena perbedaan pendapat agar terwujud kedamaian.

“Sebagai manusia, kita harus memiliki rasa toleransi, yakni toleransi dengan diri sendiri, toleransi dengan sesama, toleransi dengan yang berbeda,” ujar Ustadz Nur Maulana di tengah tausiahnya.

“Dengan karakteristik khas yang dimiliki oleh Ustadz Nur Maulana ini dalam menyampaikan tausiahnya, kami berharap seluruh masyarakat yang hadir di Tabligh Akbar ini dapat memahami maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga aqidah umat dan keutuhan NKRI.” ungkap Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK, M.Si. **m dg tompo

Tue, 10 Apr 2018 @13:15