Kapolres Takalar Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif

image

Takalar, Koranborgol. Com _ Secara umum,kondisi kamtibmas di Kabupaten Takalar panrangnuangta semakin mantap dan terkendali,dalam artian tidak ditemukan adanya suatu ancaman serius yang bisa menggangu ketentraman warga masyarakat.aktifitas warga masyarakat takalar sehari-hari berjalan normal.proses jual beli ditempat umum,seperti pasar2 maupun tempat perbelanjaan sentral sudah semakin ramai dikunjungi oleh komsumen.

Para petani dan nelayan pinggiran galesong juga semakin aktif melakukan kegiatan tanpa adanya rasa takut.arus transportasi yang hendak melintas diwilayah hukum polres takalar baik mobil bus penumpang yang hendak ke jeneponto,bantaeng bulukumba semakin lancar dan meningkat.tapi bagi Kapolres Takalar AKBP.  Gany Alamsyah Hatta, Sik.

Kondisi kamtibmas di daerah takalar ini masih perlu ditingkatkan.untuk itu dibutuhkan kesadaran masyarakar,toko agama,dan semua elemen agar selalu dapat menciptakan rasa aman kondusif.

Kapolres akui kasus yang menonjol di takalar adalah hal yang biasa saja.kebanyakan kasus yang selalu mengacuh sistim kekeluargaan yang artinya para ia tongji si bija pammanakan diucap dalam bahasa makassar.

Secara gamblang Kapolres Takalar selalu berdoa kepada Allah swt agar moment pilgub sulsel yang akan digelar tanggal 27 juni 2018 dapat menjadi tolak ukur tentang kondisi keamanan di daerah Takalar.**Rudy Dg Ruma / Muldani

Mon, 9 Apr 2018 @21:15
Tags: takalar