Ini Kunjungan Irwasda Polda Sul-Sel di Luwu Timur

image

Luwutimur, Koranborgol. Com_ Inspektur Pengawas Daerah Polda Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Komisaris besar (Pol) Robert Haryanto melakukan kunjungan kerja di Mapolres Luwu Timur, Senin (09/04/2018).

Kedatangan Robert untuk mengecek pelaksanaan operasi mantap praja dalam rangka pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 27 Juni 2018.

Dalam kunjungan ini,Robert Haryanto disambut Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Wakapolres Kompol Sunardjo serta sejumlah pejabat Polres Luwu Timur.

" Saya ke sini (Luwu Timur) untuk memantau pelaksanaan operasi mantap praja termasuk pemeriksaaan penggunaan anggaran pilgub yang sementara dilaksanakan oleh tim dari itwasda. Hasilnya belum ada, karena pemeriksaan masih berlangsung." terang Kombes Robert di Mapolres Luwu Timur.

Selain itu, dalam kunjungannya kali ini, Robert juga mengecek pelayanan publik di sejumlah ruangan Polres Luwu Timur antara lain ruangan tim saber pungli, pelayanan SKCK dan ruangan pelayanan surat izin mengemudi (SIM).**Nasruddin

Mon, 9 Apr 2018 @21:06
Tags: lutim sim