REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Jaga Netralitas Pilkada 2018,TNI Polri Bersinergi Sosialisasikan Kepada Anggota

image

SEMARANG, KoranBorgol.Com- Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 TNI Polri bersinergi bersama memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota agar tetap bisa menjaga netralitas dalam pilkada nanti sehingga pelaksanaan pemilu tidak ada masalah dan berjalan lancar.

Kapolri Jenderal Pol.H.M Tito Karnavian mengemukakan ,bahwa kunci stabilitas keamanan politik di negeri ini adalah pada soliditas TNI dan Polri serta dukungan masyarakat oleh karenanya TNI,Polri sepakat untuk mensosialisasikan sampai ke tingkat bawah .

“Kami bersama bapak Panglima pada minggu lalu juga sudah ke kalimantan Timur,Kalimantan Utara,terutama bagi daerah-daerah yang ada Pilkadanya ,dan hari ini di Jawa tengah tujuanya adalah untuk sosialisasi Soliditas dan Netralitas Anggota Polri dan TNI dalam Pemilu nanti “Ujar Tito Usai memberikan pengarahan anggota se Jateng-DIY di Akpol Semarang Senin (02/4/18.

Jika Polri dan TNI Solid mengambil pada posisi netral dan di dukung oleh Rakyat tambah Tito , pemilukada di 171 daerah ini kata dia tidak perlu di takuti karena ini bagian dari proses dari demokrasi yang biasa saja untuk kita memilih pemimpin.

“Jadi teman-teman pelaku usaha juga jangan hawatir silahkan berusaha ,bapak Panglima dan Kapolri menjamin usaha bapak semua tidak akan terganggu situasi Insya Allah akan Aman “.Tandasnya .

Sementara itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto menekankan ,agar anggota tetap menjaga soliditas ,sinergitas antara TNI dan Polri sehingga apa yang sudah menjadi komitmen bersama menjaga netralitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman dan damai .

“Hari ini kami dari panglima TNI dan polri memberikan pengarahan kepada 2500 anggota TNI- Polri Se- Jawa Tengah ,pengarahan yang saya sampaikan adalah supaya menjaga soliditas dan netralitas .ini sesuai dengan MOU antara TNI –Polri dan kami mendukung dalam rangka pengamanan pesta demokrasi ini .”pungkasnya.**Tomo

Tue, 3 Apr 2018 @09:18

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved