Gedung Baru Polda Jateng Di Resmikan,Ini Pesan Kapolri

image

 Semarang.Borgol.Com-Kapolri Jenderal Pol.H.M Tito Karnavian meresmikan Gedung baru Mapolda Jateng yang terletak  di Jl.Pahlawan Semarang pada Jum,at (23/3/18).

Bangunan Gedung yang  menempti lahan seluas 24.796 meter persegi serta bertingkat tujuh itu di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti layaknya berada di Mall ,sehingga bangunan terkesan megah.tidak hanya itu gedung baru yang mulai di bangun pada 2016 itu di klaim salah satu gedung yang terbaik setelah gedung Polda Metro dan Polda Papua Barat .

“Saya ingin merubah citra kepolisian sebagai sipil yang berseragam ,jadi tidak lagi masuk ke kantor Polisi sepereti masuk kandang macan akan tetapi masuk kantor Polisi seperti masuk Mall atau kantor Bank ada kenyamanan disitu di mana pelayananya jelas ,”ujar Kapolri.

Kapolri berharap,agar Jajaran Polda Jateng bisa memanfaatkan betul  gedung itu untuk menjadi plafon dalam rangka memberikan service pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat luas.

“Gedung ini saya lihat memang sangat presentatif namun saya berpesan pada anggota Polda dua hal yang pertama,evaluasi buat SOP jangan sampai peristiwa kebakaran itu terulang karena kelalaian kita mungkin karena listriknya dulu semrawut di perbaiki,yang kedua karena gedung ini berasal dari uang rakyat  maka betul-bnetul harus di kembalikan lagi pada rakyat dalam bentuk pelayanan publik yang lebih baik “harap Kapolri .

“Silahkan bangga dengan gedung barunya tapi juga perbaiki layanan publik sehinga masyarakat Jawa Tengah Merasa lebih aman dan lebih nyaman termasuk berurusan dengan kepolisian lebih mudah .”tandas Kapolri .

Hadir dalam peresmian tersebut sejumlah pejabat Pemrov Jateng,seperti Plt Gubernur ,dari unsur TNI ,Polri ,Kejaksaan,Pengadilan hingga para Tokoh Agama di Jawa Tengah.**Tomo

Sat, 24 Mar 2018 @06:34