Kapolda Jambi Lakukan Kunker Ke Kab. Tanjab Barat

image

 TANJAB BARAT,KoranBORGOL.Com _ Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menyambut baik Kunjungan Kerja Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Muklis AS, MH dan rombongan Ke Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Jumat (9/3/18).

Kedatangan Kapolda Jambi dan Rombongan tersebut disambut oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.Wakil Bupati mengatakan, kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka kunjung kerja ke jajaran Kepolisian, yakni Kompi Brimob, Polres Tanjab Barat, dan Kodim 0419/Tanjab. Selanjutnya setelah sholat Jum`at.

Kapolda juga akan silaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjab Barat.Kapolda Jambi mengatakan dalam kata sambutanya, untuk jajaran wilayah Polda Jambi bersama TNI-POLRI siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam memerangi narkoba dan keamanan yang lain-lainnya, karena daerah Kabupaten Tanjab Barat ini merupakan wilayah yang sangat strategis yang menghubungkan Kabupaten Tanjab Barat dengan Kepulauan Riau. 

Untuk itu kita siap membantu dan bekerja sama dalam membangun daerah ini, agar dearah Kabupaten Tanjab Barat ini masyarakatnya Aman, Kondusif, dan bermatabat.

Tentunya pada saat ini kita mesti waspada untuk menghadapi segala hal-hal yang negatif yang akan terjadi diwilayah hukum Polda jambi, tanpa kerja sama yang baik diantara kepolisian dan TNI serta pemerintahan terkait, maka kita tidak akan sukses dan berjalan dengan baik, pungkas Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Muklis AS, MH.

Turut Hadir dalam penyambutan Kapolda Jambi tersebut Kasdim 0419/Tanjab, mayor Inf. Firdaus, dan jajaran TNI, Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G. Sinaga Sik, jajaran Polres Tanjab Barat, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Faizal Riza, ST MM, dan Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal."**Fahmi

Fri, 9 Mar 2018 @23:58