Babinsa-08/Bojong dan Babinkamtibmas Bojong, Patroli Wilayah Bersama

image

Pekalongan, Koranborgol. Com _Guna untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, patroli wilayah bersama dilakukan prajurit TNI dengan Anggota Polri. Hal tersebut dilakukan Babinsa-08/Bojong Kodim 0710/Pkl Sertu Topik dan Babinkamtibmas Bripka Slamet.R, Kamis (8/3/2018).

Patroli bersama tersebut dilakukan dengan sasaran ketempat keramaian warga dan obyek vital yang ada diwilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan patroli bersama selain untuk menjaga kondusifitas wilayah, juga sebagai wahana mempererat dan memperkokoh Sinergitas, menjalin kebersamaan antar sesama aparat kewilayahan dan tentunya menjalin silaturahmi. Sehingga dengan hal tersebut, akan terjalin soliditas dan keharmonisan dalam setiap pelaksanaan tugas segenap aparat kewilayahan.

"Maksud dan tujuan patroli bersama ini, tidak lain dan bukan hanya semata untuk membuat masyarakat aman dan nyaman, selain itu untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang kondusif", ujar Sertu Topik.

Diakuinya, bahwa sebagai aparat kewilayahan, sudah tentu dan pasti harus dapat memberikan contoh dan suri tauladan bagi segenap komponen yang ada diwilayah, sebagai prajurit TNI siap melaksanakan tugas dimanapun bertugas dan berada, mengayomi dan melindungi masyarakatnya, agar masyarakat lebih merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas.**Didy

Fri, 9 Mar 2018 @16:03