REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

K2LUB Audiensi Dengan Ketua DPRD Lampura

image

Lampura, Koranborgol.com -- Kotabumi Lampung Utara (Lampura) senin, 5 maret 2018 para kontraktor yang tergabung di K2LUB dan beberapa elemen masyarakat untuk mengawal sidang Hak Interflasi yang memang sudah di jadwalkan sebelumnya. Mereka hadir di kantor DPRD lampura sejak tadi pagi sekitar pukul 9:30 WIB yang mana saat itu sidang di buka dan di pimpin oleh ketua DPRD H.Rahmat hartono, wakil ketua I Nurdin Habim dan wakil ketua III H.Arnol Alam yang juga di hadiri oleh beberapa anggota dewan lainnya. Sidang tersebut merupakan mengenai hak interflasi yang di ajukan oleh k2lub dan elemen masyarakat yang di dampingi oleh kuasa hukum mereka LBH-AWALINDO, Syamsi Eka Putra Cs.

Mereka mempertanyakan tentang permasalahan hak kontraktor, ADD,BPJS,BK,Honor,Konsultan dan hak-hak yang belum terbayarkan oleh pemerintah daerah lampura di APBD th 2017, sidang pertama di tunda 30 menit karena tidak kuorom dan mereka melaksanakan rapat internal.

Setelah selesai rapat internal lanjut ke sidang selanjut nya dan rapat itupun tetap tidak kuorom juga maka ketua dewan mengambil keputusan menjadwal ulang pada hari rabu tanggal 7 maret 2018.

Sidang tidak dilanjutkan karena beberapa anggota dewan yang tidak hadir di karenakan ada orang tua dari fraksi PDIP yang meninggal dunia dan mereka lagi melayat di rumah kediaman duka menurut keterangan dari Joni Sahputra yang juga dari fraksi PDIP. Sedangkan anggota dewan yang lainnya tidak hadir dan tidak ada keterangan kenapa mereka tidak hadir. salah satu pengurus k2lub Ook Said menghimbau agar seluruh anggota dewan untuk dapat hadir sidang lanjutan hak interflasi pada tanggal 7 maret 2018 sesuai dengan tugas foksi DPRD yang mana telah diatur oleh undang-undang.

Ook said juga menuturkan, bahwa saat ini Lampung Utara dalam keadaan urgent dimana anggaran tahun 2017 tidak jelas kemana anggaran tersebut, imbuhnya.

Selain itu dia berharap kepada dprd selaku pengawas anggaran dapat mempertanyakan kepada pemerintah daerah lampung utara mengenai dana anggaran 2017 tersebut.

Dimana banyaknya hak-hak yang belum terbayarkan sampai saat ini. Dia juga berharap masalah-masalah yang ada saat ini cepat terselesaikan oleh pemerintah daerah lampung utara yang mana juga di aminin oleh elemen masyarakat yang tergabung.**juanda

Mon, 5 Mar 2018 @14:03

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved