Naas, Gadis Remaja Hilang Disungai Sega

image

Berau, Koranborgol. Com _Belum cukup sebulan meninggalnya busman yang terjun dari atas jembatan sungai bessing akibat sendalnya terjatuh. Kini kejadian yang hampir sama berlanjut di sungai segah, padahal arus sungai sega yang diketahui masyarakat luas cukup kondusif.

Sejak pukul 9.00 wita, Anggi anak berusia 13 tahun warga Kecematan Gunung Tabur Jalan Ayub, RT 13, berau, Jum'at 2/3. Nayaris dikabarkan hilang.

 Menurut Suajarwanto. Polsek gunung tabur. dari informasi orang tua Anggi, remaja tersebut sudah tidak sekolah dan mengalami depresi. Hal itu yang kemungkinan menjadi penyebab Anggi nekat melompat dari atas jembatan gantung ke sungai sega.

 Sebelumnya,sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi, orang tua korban sempat mencari keberadaannya, disekitar jembatan. di satu sisi, orang tua korban melihat seorang anak gadis, namun saat di datangi sudah tidak ada, hanya tersisa sandal.

 "Orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Gunung Tabur," bebernya.

 Hal senada di katakan Bambang Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik di BPBD Berau, yang berada di lokasi kejadian bersama Tim SAR dari Kepolisian, TNI AL dan masyarakat kepada Kabiro media koran borgol, bahwa anak gadis tersebut nekat meloncat ke sungai.

 "Saat ini kami masi terus melakukan pencarian di alur Sungai Segah, yang sudah berjalan sekitar satu jam," terang, Bambang.

Sampai berita ini ditulis pencarian belum juga membuahkan hasil. Pencarian masih difokuskan di sekitar lokasi terjunnya Anggi dan rencananya melebar ke wilayah arus sungai sega. "Semoga saja bisa segera ditemukan, pencarian dilakukan bersama-sama,"harap, Bambang. **Sul/Hrs

Sat, 3 Mar 2018 @16:05