REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
adv
image

__

MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Cek Lokasi Banjir dan Tanah Longsor Kapolda Jateng Beri Bantuan

image

Brebes, Koranborgol. Com _ Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum meninjau lokasi Banjir dan Tanah Longsor di Kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Sabtu (24/02/2018)

Dalam kegiatannya Kapolda Jateng didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono, Para Kapolres Ekswil Pekalongan, serta para forkopimda Kabupaten Brebes.

Dalam wawancaranya Kapolda Jateng mengucapkan bela sungkawa atas kejadian tanah longsor dan banjir yang menimpa kabupaten Brebes.

“Kesulitan dan kendala dalam mengevakuasi korban adalah material-material longsor ini di area kurang lebih 4 KM Panjang 2 KM serta tebalnya sekitar 5-8 M” ucap Kapolda Jateng.

“Untuk korban hingga saat ini masih dinyatakan berjumlah 13 dan juga di temukan potongan-potongan tubuh berupa tangan, kaki dan kepala di timbunan longsor” ujar Kapolda Jateng.

Tak Lupa Kapolda Jateng juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di lereng gunung agar tetap waspada apabila hujan turun. “Saya menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di lereng- lereng gunung agar tetap waspada bencana” himbauan Kapolda Jateng. 

“Dan saya juga meminta kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta lurah ataupun camat agar tetap melaksanakan patroli siaga bencana” pungkas Kapolda Jateng.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa sembako kepada Bupati Brebes dan Ketua Bhayangkari Cabang Brebes guna di distribusikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.**HMS

Sat, 24 Feb 2018 @15:41

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved