Menyelamatkan Sendal, Pria Tewas di Pulau Besin

image

GUNUNG Tabur, Koranborgol.Com - Jembatan Gantung Pulau Besin setinggi 30 meter sepertinya menjadi tempat vaforit untuk melakukan adengan nekat dan nyata.

Aksi nekat layaknya Spider-Man film hollywood di lakukan Busman, Laki-Laki umur 23 tahun asal Desa Merancang ulu RT,06 Kecamatan, Gunung Tabur Kabupaten, Berau. Jum’at (23/2/2018).

Menurut Informasi yang membuat geger warga setempat, aksi nekat itu terjadi saat Busman sendiri bersantai di atas jembatan gantung pulau besin, pukul 17.30wita sore tadi. Sandal yang dipakainya tiba-tiba terjatuh Ke sungai. Entah apa dalam benaknya?. Ia berusaha mengambilnya dengan cara melompat, “Layaknya Spider-Man film hollywood,” di atas jembatan setinggi 30 meter.

“Sandal korban jatuh ke sungai dan korban langsung melompat dari atas jembatan, korban berusaha berenang ke tepi sungai, sebelum sampai ke tepi sungai, korban terlihat lemas dan tenggelam, tak sempat tertolong dan kemudian kami segerah melaporkan kepetugas Polairud di merancang ulu untuk meminta pertolongan,” ujar, Ilham, saksi mata.

Dari hasil laporan Ilham, Anggota Polair Brigpol Andik beserta 3 anggotanya lainnya bergegas menuju Tkp, 18.30wita. Setelah dilakukan pencarian bersama masyarakat sekitar, tidak lama kemudian, tepat 21.00wita malam hari ini di perairan Merancang Ulu , tidak jauh dari lokasi kejadian, diketahui akhirnya korban tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban di evakuasi ke kediaman Anwar (keluarga korban), di desa Merancang Ulu kecamatan. Gunung Tabur kabupaten Berau.**Sul/Hrs

Fri, 23 Feb 2018 @23:22