Seorang Driver Grab Bike Ditusuk Pisau Di Jl. Kartini

image

Semarang, Koranborgol. Com _ Kembali, driver ojek online menjadi korban kekerasan ataupun upaya pembegalan.  Kali ini seorang driver grab bike mendapat serangan senjata tajam dari orang tak dikenal saat melintasi kawasan Jl RA Kartini Semarang pada Jumat malam  (16/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pengemudi ojek online Grab yang diketahui bernama Umar Harist (23) ini ditusuk oleh orang tak dikenal di bagian punggung kanan bagian atas, Umar usai penusukan masih kuat untuk mengendarai motor dan meminta bantuan warga sekitar maupun pengendara yang lewat dijalan yang sering terjadi pembegalan dan perampokan itu.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, langsung membawa korban ke RS Panti Wilasa Citarum Semarang, Adapun pisau yang ditusukkan orang tak dikenal tersebut, masih tertancap pada punggung kanan Lengkap dengan seragam jaket ojek onlinenya.

"Kondisi korban masih sadar, namun sedikit susah dimintai keterangan karena terlihat lemas," terang salah satu warga yang ikut menolong. Menurutnya daerah tersebut memang rawan pembegala n karena cukup sepi saat malam hari.**agus

Sat, 17 Feb 2018 @16:58