Tim Tekab 308 Polres Lampura Tangkap Pelaku Perampasan

image

Lampung Utara,Koranborgol.Com  _ Lagi Tim RESMOB_TEKAB 308 berhasil mengamankan seorang tersangka pada hari Jum'at 16 Februari 2018 sekitar pukul 17.30 Wib. Berdasarkan surat laporan, TP 365 KUHPidana dasar LP No : LP/1030/XII/2017/PLD LPG/RES LU, Tanggal 24 Desember 2017.

Korban yang bernama M Khairi Sulih , beralamatkan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Adapun Kronologis kejadian menurut keterangan korban pada hari minggu tanggal 24 Desember 2017 sekitar pukul 22.30 Wib Korban hendak pulang kerumah.

Saat itu korban bersama dengan teman korban yang bernama Habib, hendak pulang kerumah dan disaat sampai di RK. 5 Sribasuki korban dipanggil oleh dua ( 2 )orang tidak dikenal, pelaku tersebut menghampiri korban kemudian beralasan meminjam Hp milik korban, namun tidak diberikan pinjam oleh korban,.

Merasa tidak diberi pinjam oleh korban pelakupun memaksa mengambil HP milik korban tersebut dari saku kantong celana korban hingga terjadilah perkelahian, namun sempat dilerai oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Pelaku tersebut berhasil pergi dengan membawa Hp rampasan milik korban yaitu 1 (satu) unit HP Merk xiomi 4X yang berwarna hitam dan memakai silikon warna biru.

setelah di selidiki dan di mintai keterangan saksi saksi, akhirnya pelaku berhasil diamankan di Taman Santap Kotabumi Lampung Utara. Adapun identitas pelaku tersebut yang berhasil diamankan adalah Sukron, 25 Thn, Pengangguran, Alamat RK. 5 Kel. Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Saat ini pelaku telah di amankan di Sat Reskrim Polres Lampung Utara guna penyelidikan lebih lanjut.**Juanda

Sat, 17 Feb 2018 @13:38