REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0821.3553.0099


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Edi Hamzah : Pemuda Peduli Kampung Tala-tala

image

BONTAMANAI,KORANBORGOL.COM _  Edi Hamzah ( 23)  terlahir di kampung terpencil tepatnya di dusun tala-tala. Merupakan salah satu pemuda yang peduli kampung. bersama kepala dusun tala-tala Dg Sadolla dan para warga, mereka bekerja bakti untuk memperbaiki jalan yang rusak yang berada di jalan sappanga desa bontomanai kecamatan tompobulu kabupaten maros sulawesi selatan, sabtu (17/02/18)

"Kita bersama warga untuk sama-sama bekerja bakti memperbaiki jalan dengan alat seadaanya saja di karenakan jalan ini termasuk jalan poros atau jalan utama untuk menuju kabupaten maros dan Jalan ini pula setiap hari di lalui oleh warga sekitar di tiga dusun di antaranya dusun tala-tala dusun makkiobaji dusun malolol dan kurang lebih ada sekitar enam puluh kepala rumah tangga ( 60 KK )  yang tinggal di tiga dusun tersebut di desa bontomanai kecamatan tompobulu kabupaten maros", ucap  Edi.H

Kerja bakti ini kita sering lakukan sema-mata hanya untuk kepedulian kita bersama warga agar jalan di kampung kita bisa di lalui oleh warga dengan nyaman, walaupun kita hanya bisa kerjakan dengan seadanya dan alat seadanya saja dan hanya tujuh orang yang menyampatkan waktunya untuk kerja bakti di karena warga yang lain  pada sibuk ke sewah dan kebun, Jelas Edi Hamzah melalui Via Whatshapp pada  sabtu pagi (17/02/18) kepada wartawan. **R.Dg Ruma.B / Tim

Sat, 17 Feb 2018 @11:09

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved