Satpol PP Rembang Sabet Juara III Tingkat Provinsi

image

REMBANG,Borgol.com _ Kontingen Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rembang berhasil meraih juara harapan II lomba kawasan tertib trantibum, dan harapan III lomba defile.Sedangkan Satlinmasnya berhasil menyabet gelar Juara III tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati HUT Salpol PP dan Satlinmas yang di gelar di Purwokerto Rabu. pagi (07/02/2017)

Kepala Satpol PP Rembang Waluyo mengaku, pihaknya membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Selain itu, Kodim Rembang juga dilibatkan untuk menempa fisik dan keterampilan anggota.   "Atas petunjuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati kita dapat juara. Persiapan kita mengundang tim Kodim" jelas Waluyo.

Ia menambahkan, yang menjadi catatan paska lomba, menurut Waluyo adalah mengajak warga Kabupaten Rembang lebih maju dan tertib.  "Kita harus lebih maju lagi dan lebih tertib lagi, dan bisa menertibkan keadaan di Rembang" pungkasnya.

Lomba dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Satpol PP tingkat Jawa Tengah itu, diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja di 35 Kabupaten dan kota se Jawa tengah. **Hasan Yahya 

Wed, 7 Feb 2018 @19:32