Ini pesan Bupati Lutim Kepada Dandim 1403 Sarewigading Yang Lama dan Baru

image

Luwutimur, Koranborgol. Com_Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1403/ Sarewigading dihalaman Markas Komando Militer 1403 Sarewigading Kota Palopo, Senin (22/08/2018).

Pisah Sambut Dandim 1403 Sarewigading dari Letkol Kav. Cecep Tendi Sutendi.SH kepada Letkol Inf M. Imasfy, SE ini juga dihadiri Walikota Palopo, Judas Amir, Kapolres Se-Luwu Raya, dan undangan lainya.

Usai menyerahkan cinderamata, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi atas segala bentuk kerjasama dan koordinasi yang intens sehingga daerah di Luwu Raya khususnya Luwu Timur senantiasa kondusif.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya doakan semoga ditempat barunya nanti, pak Cecep makin sukses," kata Husler.

Sementara kepada Dandim yang baru, Letkol Inf M. Imasfy, Husler mengharapkan agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah baik bisa dilanjutkan kembali.

"Mari kita sama-sama bersinergi dan bermitra dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah termasuk pula mengawal proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," ajak Husler.**Nasrudin

Mon, 22 Jan 2018 @18:24