Gunakan Sabu, Gadis Cantik Ini Dibekuk Polisi

image

REMBANG, Borgol. Com _ Diana Desiana alias Desi (27) warga RT 09 RW 02 Desa Lebu Kecamatan Pencanganan Jepara ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Rembang ,Gadis berparas cantik tersebut ditangkap lantaran menggunakan narkoba di salah satu hotel di jalan Gajah Mada Rembang, Turut Desa Banyudono Kaliori, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Kasatres Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengungkapkan penggrebekan itu semula erawal dari informasi masyarakat. Bahwa dugaan adanya penyalahguna Narkotika jenis sabu di hotel yang ada di jalan Gajah Mada Rembang.

Berbekal dari hasil Penyelidikan itu pada hari Minggu tanggal 21 januari 2018 pukul 03.30 wib Tim Opsnal dengan didampingi Satpam melakukan penggeledahan di kamar M5 salah satu hotel di Jalan Gajah Mada Desa Banyudono Kecamatan Kaliori Rembang.

"Setelah diselidiki lalu petugas berupaya paksa penangkapan terhadap tersangka. Setelah itu tersangka mengakui Narkotika jenis sabhu dan peralatan bong adalah miliknya,"bebernya.

Dari hasil penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 

1 (satu) paket serbuk kristal yang di duga narkotika jenis Sabu. (0,5)gram, 1(satu) set alat hisap yang terbuat dari botol aqua , 1 (satu) buah korek api gas warna biru, 1(satu) buah handphone lenovo warna hitam dan 1 ( satu) buah potongan sedotan /sorok

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amankan ke Polres Rembang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 114 Ayat 1 Subs Pasal 127 ayat 1 Undang undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.**Hasan Yahya

Mon, 22 Jan 2018 @18:40