Korban Copet Ini Memaafkan Pelaku Copet

image

Makassar, Borgol.Com _ Berawal pada hari kamis 11/01/18 dan dari informasi yang sempat Viral di masyarakat lewat facebook terkait  copet yang beroperasi pada saat pendaftaran Pilkada 2018  .

Akhirnya  Bripka Syamfidar SH bersama anggota  berhasil mengamankan tersangka di rumahnya di jalan Tinumbu kecamatan tallo  makassar sulawesi selatan, tersangka Suhardi alias lumu 30 tahun  berkerja sebagai buruh harian di lingkungannya.

 Selanjutnya melalui foto dan informasi yang beredar viral di FB  Kanit Jatanras Akp Ivan Wahyudi SH SIK mencoba menghubungi korban via Comment wall Facebook dan meminta korban untuk membuat laporan polisi  di Polrestabes Makassar.

Setelah korban bertemu dengan tersangka korban bersepakat untuk memaafkan pelaku dan pelaku berjanji kepada korban untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya dan kedua pihak saling memaafkan dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan karena korban merasa kerugiannya telah dikembalikan berupa handphone,jelas Akp Ivan Wahyudi,SH.SIk Kanit Jatanras Polrestabes Makassar. **Rdy / Tim

Sat, 13 Jan 2018 @04:50