REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Husler: Jaga Keharmonisan Kehidupan Antar Umat Beragama

image

 Luwutimur, Koranborgol. Com _Sehat, Cerdas dan Damai Dalam NKRI, tema yang diangkat dalam memperingati hari jadi Kementrian Agama yang ke-72 tahun ini dimeriahkan dengan jalan sehat yang di ikuti Ratusan peserta. Jumat (12/01/17)

Jalan sehat berjarak -+3 Km dimulai dari Lapangan Merdeka Malili dan Finish di halaman kantor Kamenag Luwu Timur, Puncak Indah Malili.

Jalan sehat ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD, Amran Syam, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, Anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A.Hamid, KH. Suardi Ismail, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran.

Ratusan peserta jalan sehat ini berasal dari peserta didik, guru, kepala madrasah, pengawas, Kepala KUA dan jajarannya, utusan organisasi perangkat daerah, Darma wanita, PKK Kabupaten maupun masyarakat umum.

Sebelum melepas peserta jalan sehat Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengucapkan selamat hari jadi Kementerian Agama yang ke- 72 dan berharap kepada Kementerian Agama khususnya Kemenag Luwu Timur bersama-sama Pemerintah Daerah mengembangkan pendidikan keagamaan dan menjaga keharmonisan kehidupan antar umat beragama sesuai tema" Sehat, Cerdas dan Damai dalam NKRI".

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize dua sepeda santai, kulkas, mesin cuci, TV dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Sebelum penarikan doorprize peserta jalan sehat kerukunan melaksanakan senam tobelo dan maumere dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Luwu Timur.**A. Nasruddin

Fri, 12 Jan 2018 @20:16

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved