Husler: Jaga Keharmonisan Kehidupan Antar Umat Beragama

image

 Luwutimur, Koranborgol. Com _Sehat, Cerdas dan Damai Dalam NKRI, tema yang diangkat dalam memperingati hari jadi Kementrian Agama yang ke-72 tahun ini dimeriahkan dengan jalan sehat yang di ikuti Ratusan peserta. Jumat (12/01/17)

Jalan sehat berjarak -+3 Km dimulai dari Lapangan Merdeka Malili dan Finish di halaman kantor Kamenag Luwu Timur, Puncak Indah Malili.

Jalan sehat ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD, Amran Syam, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, Anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A.Hamid, KH. Suardi Ismail, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran.

Ratusan peserta jalan sehat ini berasal dari peserta didik, guru, kepala madrasah, pengawas, Kepala KUA dan jajarannya, utusan organisasi perangkat daerah, Darma wanita, PKK Kabupaten maupun masyarakat umum.

Sebelum melepas peserta jalan sehat Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengucapkan selamat hari jadi Kementerian Agama yang ke- 72 dan berharap kepada Kementerian Agama khususnya Kemenag Luwu Timur bersama-sama Pemerintah Daerah mengembangkan pendidikan keagamaan dan menjaga keharmonisan kehidupan antar umat beragama sesuai tema" Sehat, Cerdas dan Damai dalam NKRI".

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize dua sepeda santai, kulkas, mesin cuci, TV dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Sebelum penarikan doorprize peserta jalan sehat kerukunan melaksanakan senam tobelo dan maumere dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Luwu Timur.**A. Nasruddin

Fri, 12 Jan 2018 @20:16