REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
- Jl.Supriyadi No.69 G Semarang
Telp.024 -6713133 / 76583337
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

_______________

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Pengusaha Konveksi Di Jepara Di Satroni Kawanan Perampok

image

JEPARA,BORGOL.COM _ Komplotan perampok bersenjata api beraksi di rumah pengusaha kain konveksi di Jepara dini hari tadi. Dalam aksinya perampok menyekap korban. Perampokan ini terjadi di Desa Bandungrejo RT 1 RW 4 Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Selasa (9/1/2018). Pelaku menodongkan pistol, menyekap korban dan meminta ditunjukkan tempat penyimpanan barang berharga.

Polres Jepara masih menyelidiki kasus perampokan dan penyekapan di rumah pengusaha konveksi tersebut. Peristiwa ini berawal saat penjaga rumah dipanggil seseorang yang kemudian menodongkan senjata api kepadanya.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharto menjelaskan, usai membeli kopi di warung yang tak jauh dari rumah tersebut pada sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (9/1/2018).

Tak berselang lama, dia dipanggil oleh seorang yang tak dikenal dari luar pagar rumah Junaidi. Saat ditemui, orang tersebut langsung menodongkan senjata api dan memaksa untuk dibukakan pintu pagar rumah.

"Setelah pintu terbuka, keenam pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan mengancam para korban. Bahkan pemilik rumah dipukul dan disekap, mulutnya dilakban," katanya .

 Para pelaku pun meminta korban untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga.

"Setelah itu para pelaku kabur. Kami mendapat laporan dari korban sekitar pukul 06.00 WIB pagi," ujar Suharto. Saat ini korban masih belum bisa memberikan komentar lantaran masih syok atas kejadian yang menimpanya.**LUK/HMY

Tue, 9 Jan 2018 @15:32

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved