REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Sutte Dan Empat Rekannya Diamankan Polsek Lau

image

LAU,KORANBORGOL.COM _ Pada hari Sabtu (06/01/18) sekitar Pukul 16.00 wita yang bertempat di salah satu rumah warga yang beralamat di Jalan Veteran kelurahan Bajubodoa Kecamatan Maros Baru sulawesi selatan telah di lakukan penggerebekan tahadap sekelompok warga yang sedang mengkomsumsi minuman keras jenis ballo atau tuak.

Penggerebekan tersebut berdasarkan adanya pengaduan masyarakat sekitar dan menurut keterangan dari masyarakat pemilik dan penjual ballo saudara Sutte 50 Tahun miras jenis ballo tersebut dijual ke warga senilai Rp. 10.000 sepuluh ribu rupiah per botolnya.

Penggerebakan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Doris Hadiana bersama unit Opsnal dan piket fungsi polsek lau dan berhasil mengamankan pemilik penjual miras dan turut diamankan empat orang warga yang tertangkap tangan mengkomsumsi miras jenis ballo.

Barang bukti yang diamankan miras jenis ballo sebanyak tiga liter yang dikemas dalam botol aqua dan ember plastik Sutte, 50 tahun pemilik dan penjual ballo Herman Utama 45 thun Darwis 53 tahun Anto 34 Ade, 37 tahun Selanjutnya pemilik atau penjual ballo dan ke 4 empat warga tersebut bersama dengan barang buktinya miras jenis ballo di bawah ke mapolsek lau guna dilakukan proses hukum, ucap Bripka Mulyadi Humas Polres Maros** Rudy/Tim

Sun, 7 Jan 2018 @15:46

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved