REDAKSI :
image

Koran Borgol

HP.0822.4209.0123


Alamat Kantor :
Jl.Soekarno Hatta No. 176 C Semarang
MY VISITOR
MY FANS

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

STOP PRESS
image

----------------------------------

Audiensi Ke Kabid Humas Polda Jateng
image

BORGOL. COM _ Selasa siang  (16/11/16) Abah Sulthon Basyeiban bersilaturahmi ke Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Djarod Padakova. 

APLIKASI ANDROID
image

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI BUAT ANDROIDMU

pengunjug online

Seputar Wisata Jateng

FiRnGg on Make A Gif, Animated Gifs

Polsek Mandai Lakukan Pembinaan Anak Jalanan Dan Anak Punk

image

MANDAI, KORANBORGOL.COM _ Polsek Mandai melakukan giat dalam rangka penertiban Anak jalanan yang sering melakukan aksi Kejahatan jalanan dan  mangkal dijalan poros batang ase  sekitar Grand Mall dan jalan masuk perumahan Grand cemerlang, Kelurahan Bontoa kecamatan mandai kabupaten maros untuk menyebrangkan mobil dan minta jasa pada pengendara sehingga membuat arus lalu lintas macet dan bahkan juga meneror masyarakat yang tidak memberikan uang.

Mereka yang ditangkap kemudian diamankan ke Mapolsek Mandai oleh Kapolsek Akp.Asgar SM dan personil piket. pembinaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Bontoa Sektor Mandai Res. Maros.

Bripka Herman pada hari Jum"at (05/01/18) sekitar 16.00 wita memberikan himbauan dan arahan kepada anak - anak punk yang suka menyebrangkan mobil didepan grand mall batanagse tersebut agar tidak lagi mengulangi kegiatannya untuk menyebrangkan kendaraan begitu saja kerena dapat membahayakan baik anak tersebut maupun pengendara lain.

Dalam giat tersebut , selain membina anak jalanan petugas juga menghubungi orang tua Anak yang bersangkutan dan dibuatkan surat pernyataan bersama orang tuanya,terang Kapolsek Mandai AKP.Asgar SM. ** Rdy / Tim

Sat, 6 Jan 2018 @06:57

Kategori
Artikel Terbaru
image

BORGOL

Silaturahim DPP Aliansi TAJAM Ke Kejari Blora
image

Blora, BORGOL.COM – Kejaksaan Negeri Blora, melalui Kasi Intelejen Dafit Supriyanto, S.H, menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan kasus korupsi yang mencangkup masalah Anggaran Pengadaan barang dan jasa, Anggaran desa, dan masalah beasiswa siswa miskin yang diselewengkan.

Waktu Semarang

Copyright © 2018 KORANBORGOL.COM · All Rights Reserved