Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat Kapolsek Melayat Ke Rumah Warga

image

Gowa, Borgol.com - Kapolsek parangloe Akp Abd Majid melayat ke rumah salah satu warga kalasina Dg rannu di kampung parang kelurahan lanna kecamatan parangloe kabupaten gowa jum"at 29/12/17

 Personil Polri di tuntut untuk dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah dia bertugas.

 Melayat ke rumah warga yang meninggal, mengucapkan turut berduka cita, serta memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat menghadapi cobaan, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Kapolsek parangloe Akp Abd Majid bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu syamsu alam.

 Salah satu warga yang meninggal dunia tersebut adalah warga kampung parang keluraahan lanna yang diketahui meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya dan telah berusia lanjut.

 Kapolsek parangloe mengatakan bahwa personil Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam keadaan apa pun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi. Semoga dengan kehadiran personil Kepolisian polsek parangloe di rumah duka seperti saat ini dapat memberikan sedikit suport kepada keluarga yang ditinggalkan.

 Tidak hanya melayat ke rumah duka, Kapolsek parangloe bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kelurahan kampung parang juga ikut mengantarkan jenazah warganya itu hingga ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). Ini juga merupakan wujud kepedulian serta suport yang diberikan oleh Polsek parangloe kepada keluarga yang sedang berduka. **M Dg Tompo

Tue, 2 Jan 2018 @17:58